© 2016 Yayasan Design+Art Indonesia

SATULINGKAR.COM

DESAIN  |   SENI   |   BUDAYA

grandkemang Hotel lantai 3

Jl. Kemang Raya 2H, Jakarta 12730

Email: redaksi@satulingkar.com

  • Grey Facebook Icon
  • Grey Twitter Icon
  • Grey Instagram Icon

Casa Indonesia 2016 Kembali Digelar

30 May 2016

Casa Indonesia, sebuah pameran tentang living dan gaya hidup kembali diselenggarakan oleh Majalah Casa. Tahun ini agenda tersebut akan diselenggarakan pada 1 hingga 4 Juni 2016 di Ballroom Ritz-Carlton Pasific Place, Jakarta. Ketika pertama kali diselenggarakan pada 2010, Casa Indonesia bernama CASA by BravaCasa.

 

Saat itu ia tampil bersama Bazaar Art Jakarta. Namun, tahun ini adalah tahun kedua Casa Indonesia menjadi pameran mandiri, terpisah dari Bazaar Art Jakarta. Editor in Chief Casa Indonesia, Miranti M Lemy, menyatakan bangga karena perhelatan Casa Indonesia merupakan acara tahunan yang dianggap cukup penting bagi kalangan desainer interior, arsitek, dan penikmat desain Indonesia.

 

 

“Pameran ini bukan hanya mencanangkan tren desain setiap tahunnya, tetapi kami juga menelurkan nama-nama perancang produk, interior, dan arsitek muda untuk memamerkan karyanya lebih luas bagi masyarakat,” ujar Miranti.

 

Sementara itu Exhibition Director Casa Indonesia, Cosmas D Gozali mengatakan, pameran ini berbeda dengan pameran home & living lainnya. “Kami bukannya menunjukkan lifestyle, tapi juga men-challenge untuk bisa berpikir lebih jauh ke depan, lebih dari sekadar produk yang ditampilkan,” ujar Cosmas.

 

Selebihnya Cosmas mengatakan, penyelenggaraan Casa Indonesia dapat disebut sebagai sebuah selebrasi industri kreatif di Indonesia. Casa Indonesia juga mencoba menampilkan bagaimana sebuah produk dan karya desain kembali pada hakikatnya sebagai cipta karsa manusia. Produk dan karya ini memadukan dimensi dan estetika menjadi satu kesatuan yang menakjubkan dan akan dipamerkan selama pameran.

 

Jadi, jangan sampai melewati agenda spesial ini, khususnya bagi Anda pecinta dan pegiat dunia desain interior, arsitektur, dan seluruh penikmat desain.

Please reload

Refleksi Pribadi di Ruang Publik

Di Balik Layar dan Waktu Dua Dekade Karya Andramatin

Kolaborasi Visual Batin dan Kasat Mata

Apresiasi Karya Tiga Arsitek Lokal di Le Chateau x Brizo

1/1
Please reload

ARTIKEL TERBARU