© 2016 Yayasan Design+Art Indonesia

SATULINGKAR.COM

DESAIN  |   SENI   |   BUDAYA

grandkemang Hotel lantai 3

Jl. Kemang Raya 2H, Jakarta 12730

Email: redaksi@satulingkar.com

  • Grey Facebook Icon
  • Grey Twitter Icon
  • Grey Instagram Icon

Catalyst Art Market Orbitkan Ilustrator Muda

11 Apr 2016

 

Catalyst Art Market, sebuah bazar seni yang digagas oleh Catalyst Arts, kembali digelar untuk kali keenam. Kegiatan ini merupakan wadah untuk menunjukkan beragam karya seni dan merchandise dari seniman, ilustrator dan merek lokal. Acara ini akan berlangsung mulai dari 30 April sampai 1 Mei 2016 di Graha Purna Wira, Jl Darmawangsa 3 no 2, Jakarta Selatan. Sejak kali pertama diselenggarakan, Catalyst Art Market langsung mencuri perhatian para penikmat seni maupun masyarakat awam dan tentunya juga memberikan pengalaman unik bagi setiap pengunjung yang datang.

 

Meningkatnya apresiasi masyarakat terhadap seni visual, menjadi salah satu dasar diselenggarakannya acara ini. Catalyst Art Market ingin memberikan kemudahan bagi orang yang ingin membeli sebuah karya seni berkualitas dengan harga yang terjangkau. “Ketertarikan masyarakat untuk mengoleksi merchandise dan karya seni juga semakin meningkat. Sejalan dengan itu, Catalyst Arts terus berupaya untuk menciptakan dan mengembangkan pasar bagi para seniman dan illustrator muda Indonesia”, ungkap Raymond Malvin, co-founder Catalyst Arts.

 

Di Catalyst Art Market, pengunjung juga bisa merasakan langsung proses berkarya lewat workshop kreatif. “Kami mengajak seniman atau ilustrator berpengalaman untuk berbagi ilmu dengan menjadi mentor dalam workshop dan mengajarkan beragam teknik yang bisa dinikmati pengunjung dari segala umur”, ungkap Patricia Wulandari, co-founder Catalyst Arts.

 

Catalyst Arts berharap melalui Catalyst Art Market, para seniman maupun ilustrator muda dapat lebih produktif dalam berkarya dan menjadi seorang creativepreneur, membentuk jejaring dengan sesama seniman atau ilustrator lain, serta berkenalan langsung dengan para pengunjung yang berpotensi menjadi kolektor. Selain itu, para pengunjung dan penikmat seni juga dapat berkenalan dan berbincang langsung dengan seniman dan ilustrator yang mereka sukai serta mengapresiasi karya mereka.

Please reload

Membongkar Dapur Penonton di Festival Teater Jakarta 2019

Membumikan Kembali Tradisi Ulos Batak

Membaca Ulang Karya Lawas Seniman Jakarta

Memandang Mitos Lewat Dua Perupa Lintas Generasi

1/1
Please reload

ARTIKEL TERBARU