© 2016 Yayasan Design+Art Indonesia

SATULINGKAR.COM

DESAIN  |   SENI   |   BUDAYA

grandkemang Hotel lantai 3

Jl. Kemang Raya 2H, Jakarta 12730

Email: redaksi@satulingkar.com

  • Grey Facebook Icon
  • Grey Twitter Icon
  • Grey Instagram Icon

Ragam Furnitur yang Membuat Kantor Serasa Rumah Sendiri

12 Mar 2018

Pola lingkungan kerja di kantor saat ini tentu berbeda dengan 10 atau 20 tahun lalu. Perbedaan itu pula yang akhirnya ikut memengaruhi sebuah desain interior perkantoran masa kini. Coba saja diperhatikan dengan seksama, tren desain interior termasuk furnitur pendukung di dalamnya lebih cenderung ke arah non-konvensional yang lebih santai dengan tetap mengedepankan unsur profesional.

Datascrip, sebuah perusahaan di bidang furnitur menyadari halitu. Mereka lalu menawarkan rangkaian kursi kantor dari produsen furnitur Eropa seperti Sitia (Italia), Tonon (Italia) dan Sedus (Jerman). Kursi-kursi kantor dari ketiga merek ternama tersebut hadir dengan beragam desain yang trendi dan cocok untuk menyempurnakan interior kantor yang modern dan dinamis. 

Zaky Makarim, Manager Divisi Datascrip mengatakan, perkembangan tren interior ruang kerja saat ini sangat dinamis dan semakin bervariasi. Ada yang ingin menerapkan gaya homey, open space ataupun hi-tech di area kerjanya. Intinya, desain tersebut bertujuan menciptakan suasana yang nyaman dan dapat menstimuli kreativitas serta produktivitas di tempat kerja. Bekerja di kantor menjadi lebih menyenangkan dan semangat dengan kehadiran furnitur yang trendi dan penuh warna.

“Kursi-kursi kantor dari Sitia, Sedus dan Tonon ini bukan hanya kokoh dan fungsional, melainkan juga artistik dan cocok untuk melengkapi desain interior berbagai tipe ruang kerja, mulai dari ruang kantor yang besar, co-working space, hingga small office home office,” ujar Zaky.

Sitia didirikan oleh maestro Pergentino Battocchio yang memiliki pengalaman lebih dari 50 tahun di bidang produksi furnitur. Datascrip menghadirkan kursi-kursi Sitia yang terdiri dari Klera, Darwin, Beaute, Tempo dan Sotai.

Kursi Klera memadukan desain yang imajinatif dengan sentuhan trendi untuk kebutuhan profesional dan living space. Struktur kursi Darwin secara sempurna menopang tubuh untuk rileks dan menjadikan kursi ini sebagai perangkat kerja yang mendukung kesehatan di tempat kerja. 

Sementara itu, kursi Beaute memiliki desain sandaran punggung yang mengikuti bentuk anatomis, kokoh dan elegan. Adapun Tempo memperlihatkan desain linear yang anggun dan canggih. Sedangkan Sotai yang terinspirasi dari budaya Jepang, adalah kursi yang lebar dan nyaman serta memperlihatkan kesederhanaan yang elegan dengan adanya perpaduan bahan bertekstur sebagai pelapis permukaan kursi.

Tonon dikenal sebagai produsen seating ternama di dunia dengan kualitas dan desain buatan Italia yang berdiri sejak 1926. Datascrip menghadirkan produk pilihan dari Tonon yang terdiri dari riversnake, riverside, step lounge, quo dan clou.

Sementara itu, Sedus merupakan merek kursi produksi Jerman dari dengan pengalaman selama lebih dari 140 tahun. Produk baru dari Sedus yang diluncurkan Datascrip adalah seline dan sejoy. 

Please reload

Refleksi Pribadi di Ruang Publik

Di Balik Layar dan Waktu Dua Dekade Karya Andramatin

Kolaborasi Visual Batin dan Kasat Mata

Apresiasi Karya Tiga Arsitek Lokal di Le Chateau x Brizo

1/1
Please reload

ARTIKEL TERBARU