© 2016 Yayasan Design+Art Indonesia

SATULINGKAR.COM

DESAIN  |   SENI   |   BUDAYA

grandkemang Hotel lantai 3

Jl. Kemang Raya 2H, Jakarta 12730

Email: redaksi@satulingkar.com

  • Grey Facebook Icon
  • Grey Twitter Icon
  • Grey Instagram Icon

Temukan Spot Berswafoto yang Keren di Pameran Haluu

14 Jan 2019

Dunia media sosial saat ini seakan tak bisa dilepaskan dari kehidupan pribadi setiap orang. Sadar atau tidak, jutaan akun Medsos bertebaran di dunia maya. Apa yang mendominasi dari tiap akun itu? Foto. Ya, terutama berswafoto atau selfi kini menjadi tren yang tak boleh terlewatkan, terutama bila menemukan spot foto yang keren. 

Nah, buat sebagian besar pengguna Medsos, berburu spot yang keren menjadi kebutuhan sendiri. Jika Anda termasuk salah satunya, cobalah berkunjung ke pameran Haluu. Eitss..tunggu dulu! Haluu ini bukan berasal dari halusinasi ya. Haluu berasal dari bahasa Finlandia berarti keinginan.

Sehingga nantinya pameran Haluu siap menjadi sebuah perjalanan yang menampilkan objek duniawi dan situasi dengan elemen yang mengejutkan. Pameran ini resmi dibuka untuk umum hingga 3 Maret 2019. Wow, cukup lama kan waktunya! Berbeda dengan tempat-tempat selfie lainnya, Haluu menawarkan 13 ruangan dengan ragam tema yang berbeda satu sama lain. 

Mulai dari spot bertema bunga mawar yang flowery, instalasi berbentuk carousel, ruangan dengan jerapah terbalik yang imajinatif. Tak ketinggalan, sebuah ruangan yang didesain berbentuk mangkuk Indomie lengkap dengan instalasi kaleng kerupuk di dalamnya. Tiap pengunjung dikenakan biaya masuk sebesar Rp 90 ribu sampai Rp 110 ribu.

Pameran ini diinisiasi oleh pemain film, Laura Basuki. Menurut Laura, instagram sudah menjadi media sosial yang bisa menghasilkan uang. Karena zaman sekarang, para selebriti bisa mencari uang lewat instagram, dengan mengunggah produk-produk yang meng-endorse mereka selama ini. 


Dengan adanya instagram yang sudah melekat dalam kehidupan seseorang, Laura membuat sebuah usaha baru untuk orang-orang mengabadikan momen mereka. “Iya jadi ini aku salah satu usaha baru, kita bikin tempat yang instagamable. Aku kerjasama sama teman-teman aku bikin Haluu namanya,” ucapnya.

Jadi, apakah Anda sudah tertarik untuk mengunjunginya? 

Please reload

Seek-a-seek #2 Merespon Tantangan di Dunia Desain Grafis

Refleksi Pribadi di Ruang Publik

Di Balik Layar dan Waktu Dua Dekade Karya Andramatin

Kolaborasi Visual Batin dan Kasat Mata

1/1
Please reload

ARTIKEL TERBARU